Sabtu, 12 Maret 2016

Wow!! Ada Naga Di Langit Edinburgh, Skotlandia

Penampakan Naga bernapas api di langit sore Edinburgh, Skotlandia, menjadi trending topik Hari ini. Lihat seperti apa penampakannya.

naga di langit Edinburgh Skotlandia
Image - Tom Foster / Daily Mail

Lirazan - Pemandangan menakjubkan muncul di atas langit sore Edinburgh, Skotlandia, seekor naga bernapas api terbentuk oleh awan dan sinar matahari senja yang menyerupai api napas naga.

"Aku tidak percaya dengan penglihatanku ketika menghadapkan wajah ke atas untuk menikmati pemandangan dan mengambil foto dari ibukota Skotlandia,"
kata Tom Foster seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (12/3/2016).

Seolah momen itu tidak berlangsung lama dan hanya sekali terjadi, Ia pun bergegas mengabadikan penampakan unik tersebut, Foster pun langsung mengabadikan awan yang terjadi saat matahari terbenam itu dengan kamera yang ia biasa gunakan.

Hasil menakjubkan, luar biasa dan mengundang decak kagum berhasil didapat oleh fotografer amatir itu. Bayangan dan bentuk awan unik seperti naga bernapas api atau bahkan Tangan Tuhan yang sedang menjangkau ke arah Edinburgh Castle.

Sejak gambar itu diposting di halaman Facebook miliknya, Foster mendapat banyak komentar. Beberapa di antaranya mengatakan bahwa foto itu mirip Naga Api Phoenix atau karakter Klingon dari Star Trek atau bahkan merpati yang marah.

"Ketika pertama kali melihat awan itu, aku menyadari itu tampak luar biasa, spektakuler. Tapi ternyata setelah dipotret, hasilnya lebih dari itu. Aku bisa melihat suatu bentuk yang tidak biasa,"
Ucap pria yang pindah dari Derbyshire ke Edinburgh 8 tahun lalu.

"Aku suka gambar itu karena semua orang melihat sesuatu yang berbeda di dalamnya. Aku sudah menerima ratusan komentar dan pesan dari orang-orang mengatakan hal yang berbeda. Beberapa diantaranya bisa melihat seperti pandanganku, seperti phoenix. Tapi aku tak yakin tentang merpati!"

Foster mengambil gambar itu dari Calton Hill, dengan harapan bisa mendapat potret langit Edinburgh saat matahari terbenam. Namun tiba-tiba awan hitam muncul dan ia hampir berbalik arah untuk pulang. Ia hampir gagal mendapatkan foto unik tersebut.

"Aku kira akan ada hujan deras dan aku berpikir untuk pulang daripada kehujanan. Tapi untungnya aku tak jadi melakukannya," jelas dia.

"Aku punya beberapa gambar langit yang tampak normal, awan sebelum hujan yang sangat besar muncul. Tampak benar-benar menakjubkan, awan menyelimuti matahari terbenam. Aku tahu aku harus mendapatkan gambar itu."
Tutupnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Wow!! Ada Naga Di Langit Edinburgh, Skotlandia

0 komentar:

Posting Komentar